sponsor

qqqq

Minggu, 01 Maret 2009

CARA PEMESANAN, PENGIRIMAN & PEMBAYARAN

Harga setiap produk CRYPTOMONADALES and PPARs adalah IDR 840.000 /

Rp 840.000,-


Crypto Force………………...Rp 840.000,-

Crypto Max………………….Rp 840.000,-

Crypto PPARs……………….Rp 840.000,-

Untuk pemesanan (order)

BISA TELEPON atau

KIRIM SMS ke :

0813 1728 7289

KAMI MELAYANI PEMBELIAN SELURUH WILAYAH INDONESIA

1. Pengiriman barang [ saat ini menggunakan jasa ekspedisi Tiki ] dilakukan setelah pembeli melakukan pembayaran melalui transfer [ Cash & Carry ].

2. Biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.

3. Setelah Anda melakukan pemesanan, kami akan segera mengkonfirmasi total pembayaran produk.

4. Pembayaran dengan cara transfer ke rekening kami di Bank BCA

5. Melayani Pengiriman ke seluruh wilayah indonesia.


CRYPTO FORCE
Tablet Crypto Force
Crypto Force




DESCRIPTION
Crypto Force aman dikonsumsi oleh siapapun, baik anak-anak maupun dewasa, mulai dari 5 tablet per hari untuk anak-anak, dan mulai dari 10 tablet per hari untuk dewasa. Dianjurkan untuk minum lebih banyak air, konsumsi sayur dan buah segar, serta berolahraga secara teratur. Konsumsi daging, ikan, lemak gula, makanan dari tepung, dan yang digoreng juga sebaiknya dikurangi.

Crypto Force 100% terbuat dari Cryptomonadales, enzim, CGF (Cryptomonadales Growth Factor), dan PPARs (Peroxisome Proliferator Activated Receptors). Crypto Force sama sekali tidak mengandung gula, pemanis buatan, perasa, zat pengawet, ataupun bahan kimia tambahan lainnya.

Satu botol Crypto Force berisi ± 600 butir. Crypto Force merupakan suplemen pengganti sayur yang sangat baik bila dikonsumsi secara teratur karena nutrisinya alami sebagai makanan lengkap. Dianjurkan untuk mengkonsumsi Crypto Force dengan minum air putih atau jus buah secukupnya.

Harga Crypto Force Rp 840.000,- / botol

CRYPTO MAX
Crypto Max
Kapsul Crypto Max




DESCRIPTION
Crypto Max merupakan extract powder (bubuk inti sari) dari Cryptomonadales yang dikemas dalam bentuk kapsul. Crypto Max mengandung 100% Cryptomonadales Growth Factor (CGF), extract powder (S-Nucleotide, Peptide, DNA, dan RNA).

Sama halnya dengan semua produk Cryptomonadales lainnya, Crypto Max juga tidak mengandung gula, pemanis buatan, perasa, zat pengawet, ataupun bahan kimia tambahan lainnya. Crypto Max dikonsumsi 1-2 butir per hari.

Dalam satu kotaknya terdapat 10 butir Crypto Max. Sama halnya dengan Crypto Force, Crypto Max sangat dianjurkan untuk diminum bersama jus buah atau sayur.

Harga Crypto Max Rp 840.000,- / botol

CRYPTO PPARs Softgel






DESCRIPTION
Crypto PPARs adalah salah satu dari rangkaian 3 jenis produk Cryptomonadales yang paling ampuh dalam pengobatan berbagai macam penyakit kronik. Crypto PPARs dapat dikonsumsi setiap hari atau kadang-kadang saja oleh orang dalam keadaan sehat yang tidak mempunyai keluhan sakit apapun. Crypto PPARs telah terbukti sangat berperan dalam proses membantu penyembuhan penyakit-penyakit kronik seperti diabetes mellitus, atherosclerosis, asma, arthritis, dan segala jenis kanker seperti kanker payudara, kanker darah, kanker prostat, kanker usus, kanker kulit, dll.

Sel tubuh manusia membutuhkan makanan untuk membantu mengaktifkan inti sel agar dapat bekerja maksimal dan melakukan regenerasi. DNA dan RNA yang merupakan makanan sel dihasilkan oleh PPARs.

Selain mengandung ekstrak PPARs, Crypto PPARs (sama halnya dengan Crypto Force dan Crypto Life) juga mengandung fikosianin yang paling ampuh sebagai anti virus dan mencegah sel kanker. Mekanisme fikosianin untuk mengatasi serangan sel kanker bersifat apoptosis (program bunuh diri). Fikosianin seakan memberikan pisau tajam kepada sel kanker untuk digunakan bunuh diri. Fikosianin jg berfungsi sebagai antioksidan yang membangun sistem kekebalan tubuh dengan cara meningkatkan aktivitas limfosit.

Intinya, Crypto PPARs merupakan aktivator yang membantu menggiatkan lagi sel-sel tubuh manusia untuk membangun daya tahan tubuh (kekebalan / imunitas) yang kuat untuk melawan virus yang menyerang tubuh (yang menyebabkan timbulnya berbagai penyakit) dengan cara paling alami tanpa efek samping.

PPARs merupakan molekul paling penting dalam industri biomedikal di abad ke - 21 ini. Crypto PPARs mengandung PPARs (Peroxisome Proliferator Activated Receptors) dan Cryptomonadales Extract Concentrate Linolenic Acid. Crypto Force dan Crypto Life juga mengandung PPARs, namun tidak sama halnya dengan Crypto PPARs yang mengandung murni hanya ekstrak (inti sari) konsentrat dari PPARs itu sendiri. Crypto PPARs yang bentuknya cair sangat cepat diserap oleh tubuh sehingga hanya dalam waktu yang singkat setelah konsumsi, efek penyembuhan akan mulai terlihat dan terasa.

Liquid Crypto PPARs dikemas dalam botol kaca kecil berukuran 12 mL. Crypto PPARs dikonsumsi sebelum makan (1 botol per hari untuk dewasa dan setengah botol per hari untuk anak-anak; kebutuhan berbeda tergantung kondisi kesehatan), sebaiknya dikonsumsi langsung setelah dibuka, atau disimpan di dalam kulkas dalam keadaan tertutup (bila satu botol dikonsumsi untuk beberapa kali minum). Crypto PPARs yang tidak langsung dihabiskan dalam satu kali konsumsi harus dihabiskan maksimal dalam 2 (dua) hari.


Harga Crypto PPARs Rp 840.000,- / botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar